Suka Cerita Sex Gerakan Indah Rika

>
Web Khusus Dewasa Yang Berisakan Cerita Sex Hot Terbaru, Mesum, ABG, Ngentot, Tante, Janda, Sedarah, Mahasiswi, Selingkuh, Horny, Memek Perawan 18+. Sekarang Rika sudah mempunyai kendaraan bermotor maka dari itu dia kalau bekerja menggunaka kendaraanya tersebut, agar bisa mengirit dalam pengeluaran, suatu hari saat dia berangkat kerja hampir saja menabrak anak SMA yang mau menyeberang jalan.

Suka Cerita Sex Gerakan Indah Rika

cerita sex Janda, Ngentot janda, Janda Mesum, cerita hot Janda, cerita Janda hot, kumpulan cerita Janda hot, cerita x Janda, cerita sesk Janda, cerita Janda montok, cerita Janda haus, cerita Janda

Ciiiiiittttt, motor Rika terhenti, tapi anak sma itu sudah jatuh, mungkin hanya pura pura saja.

“Aduh deeek maaaf, kamu gpp”,

“Aduh mbak kalo nyetir yg bener”,

“Maaf maaf, ada yg luka?” anak sma yg jatuh itu melihat ke Rika,

ia termenung ketika tau Rika yg memakai kemeja hitam dan rok mini itu terlihat belahan dadanya.

“Aduuh, tanganku sakit, aduh, yg lain juga sakit, uuuh”,

“Waduh gimana ini mbak? Temen saya jadi sakit, mbak harus tanggung jawab”,

“Aduuh, maaf ya, ya udah, mbak akan tanggung jawab”. Lalu Rika diajak kerumah anak itu,

Rika baru sadar ada 3 anak sma yg tadi ia temui. Rika duduk disofa ruang tamu, lalu tiga anak SMA itu menanyainya,

“Mbak perkenalkan dulu, saya Damar, ini Eri, dan itu Dika”,

“salam kenal, saya Rika”.

Tiga bocah SMA itu masih bingung harus ngapain, karena dipikiran mereka hanya tentang buah dada Rika yg mereka rasa cukup besar untuk dinikmati.

“Mbak, kok bisa nabrak saya tadi?”,

“maaf ya, saya tadi pulang kerja, agak lelah sedikit, Damar, sebelah mana yg sakit?” Rika mendekati Damar,

ia memegang tangannya, sontak Damar yg masih muda itu didekati cewek secantik Rika pRika ngaceng kontolnya.

“Aduh,uuuh”, “sakit ya dek? Maaf maaf”.

“Mbak Rika tunggu sini bentar, saya mau bicara sama temen temen”,

“Iya dek”. Mereka bertiga menuju kamar Damar, lalu mulai bicara,

“Er,ndi, gimana nih? Gua gak tahan, cantik bener tuh cewek, mana montok lagi”,

“Iya gik, gila, tenggorokan gua udah kering ini”,

“payah kalian, gini aja gik, kamu tiduran dikasur sana, kamu pura pura sakit, semua badan kamu, nanti aku yg atur” kata Dika yg sepertinya pintar bersiasat itu.

“Oke dah, lo yg atur ya ndi, Er, ambilin minum gih buat kita” ,

”siip, yuk kita beraksi”. Eri pergi kedapur untuk mengambil minuman, sedang Dika mulai bersiasat.

“Mbak, temen saya kesakitan, mbak harus tanggung jawab, tolong mbak kekamar, kami gak tau ada tukang pijat didaerah ini, mbak tolong pijitin si Damar”,

“Aduuh, kaciaan, ya udah, mbak kekamar Damark yach”. Lalu Rika berlari kekamar, dan segera menemui Damar.

“Damar, mana yg sakit?”,

“ dada saya agak sakit mbak”. Tanpa aba aba Rika membuka baju Damar dan mulai mengelus ngelusnya,

“gini enakan nggak dek?”,

“enak banget mbak” Dika yg sudang ngaceng itu member kode kepada Damar agar berteriak sakit, lalu segera ia beraksi,

“Aduh, sakiit kak, dadaku, uuuh”,

“Masih sakit, pijit pake tangan masih sakit?”,

“Pijit pake buah dada punya si mbak aja, biar Damar gak sakit tuh dadanya”, tanpa malu Rika membuka baju dan juga bhnya.

Damar tersenyum melongo melihat buah dada besar Rika kini bergoyg goyg, kemudian ditempelkan kedadanya.

Kak Rika kemudian menggesekan Buah dadanya kedada Damar, Damar tentu keasyikan, ia merem melek. Dika didepan pintu itu melompat kegirangan, ia iri dengan apa yg dirasakan Damar.

“Damar? Masih sakyit? Aduh cayaang…mmmm”. Damar merasa ada yg membasahi dadanya, ternyata itu air susu Rika.

“Ndi, minumannya habis, masak kita cuman liatin gelas kosong?”,

“diem lu Er, tuh liat”. Eri kemudian menoleh, betapa kagetnya dia, temannya itu sedang dielus dadanya dengan melon besar milik mbak Rika.

Ia menelan liurnya, ia menggelengkan kepalanya, ia hanya berdiri memegangi dua gelas kosong. Dika yg cerdik itu menemukan ide,

“Mbak, kok basah sih dadanya Damar?”,

“mmm…maaf yach, air susu mbak keluar itu”,

“jangan dikeluarin situ mbak, tolong isi gelas ini dengan susunya mbak Rika saja, lagi gak ada air minum”,

“mmm… tapi aku lagi mijitin Damar, gak bisa meres susu”,

“biar saya sama Eri saja yg meres deh, mbak Rika pijat pake tangan saja dadanya Damar”,

“ya udah, sini, tolong pilin puting mbak ini yach”. Eri dan Dika tersenyum lebar, lalu segera mendekati Rika.

Dika mulai meremas buah dada kanan kak Rika, begitu juga Eri meremas buah dada kiri. Kemudian keluar air susu mengalir kedalam gelas yg mereka sediakan, Tangan mereka juga meremas buah dada Rika.

Sungguh beruntung anak anak ini.

”Aduh kak, itu, sakit itu, aduh”,

“Mana lagi yg sakit Damar?”.

“Dicelana Damar itu, aduuh…”. Lalu celana Damar dibuka oleh Rika, dan bwuung, penis Damar sudah berdiri.

“Ini yg sakit dek?”,

“iya mbak, aduuh, mmmmf”, “gimana aku mijitnya yach?”,

“Gini aja, mbak lepas semua pakaian embak, terus naik kekasur, terus putar badan menghadap penis Damar yg sakit itu” kata Dika yg licik itu,

“iya deeh, mbak juga kepanasan sekarang”. Perlahan Rika membuka pakaiannya, 3 bocah SMA itu melongo melihat gerakan indah Rika melepas semua pakaiannnya, lalu crut, penis mereka semua memuncratkan air bening, yg kini membasahi celana mereka.

Kemudian Rika sekarang membuat posisi 69, kepalanya menghadap penis Damar, dan Memeknya yg menghadap kepala Damar itu kini ditonton oleh 3 bocah itu, mereka menggelengkan kepala melihat lubang indah milik wanita itu.

“Eri, Dika, meres susunya syudah blum?”,

“Anu,eeeh, gelasnya udah penuh”,

“bagus deh, tapi itu susunya masih keluar, gimana nich?”,

“Kami sedot saja kak, pake mulut”,

“nah, sip, pinter dech, cepet tuh kenyot tetek akuh, nanti air susunya mubazir”. Eri dan Dika yg ada dikanan dan kiri itu kemudian segera memegang buah dada montok Rika, lalu menyedot puting keras Rika dengan mulut mereka, srlruuup slruuup, mereka sedot keras, mereka merasakan kenikmatan luar biasa, yaitu susu asli mbak Rika.

“aduh ,mbak, tolong di emut saja penis saya, biar cepet hilang sakitnya”,

“iya deh, siap” Lalu segera Penis Damar dikulum dengan cepat oleh Rika yg sudah Ahli itu, Damar geleng geleng ke eenakan.

Lalu tiba tiba mukanya basah, ternyata air surgawi Rika mentes kewajahnya,

“mbak wajah Damar basah kena air di memek mbak ini”,

“Tolong kamu isep dong, mbak Rika lagi terangsang sih” Kemudian segera Mulut Damar sudah menempel kememek Rika, dan lidahnya berputar putar, slruuup slruuup, Damar menyedot air surgawi Rika.

“mmmf….aduh….mmmmf…..kalo gini… uuuf… Mbak Rika jadi terangsang…aahn”,

“Sudah mbak tanggung jawabnya beri kami kesempatan ngeseks aja ya, kami mau coba tubuh mbak Rika yg putih mulus ini”,

“hehe, kak Rika tau kok, silahkan deh, dinikmati,mmmf”. Kemudian 3 bocah itu turun dari kasur dan berdiri, mereka segera melepas semua pakaian mereka.

“Sini sini….sapa yg mau jilat memek mbak Rika? Atau mau susu segar? Hmmm? Siniiii, uuuu, sayaang,

sini sini” Mendengar godaaan dari seorang perempuan cantik yg telanjang indah diatas kasur itu, memuncak sudah hasrat seks mereka.

Segera mereka kekasur, dan langsung beraksi. Mbak Rika kini dalam posisi nungging. Damar yg berada dibawah tubuh Rika itu langsung menancapkan penisnya kedalam memek basah itu, lalu Dika meremas pantat mbak Rika yg membuatnya geleng geleng itu.

“uuuuufh, nakalnya kalian….mmmm….Masak gini doang? Ayo dong digenjot? Hyaaan” Damar sudah langsung bergerak maju mundur dengan cepat, penisnya kini mengoyak memek Rika, mulutnya tidak diam, puting keras Rika sekarang dikenyot mulut Damar, air susunya mengalir deras mengisi mulut Damar.

Dika sekarang sudah menancapkan penisnya kedalam Lubang pantat Mbak Rika, gerakannya masih pelan, karena ia merasa kesulitan mengoyak anus sempit itu.

“Hyaaah, mmmmf….terus….mmmmf….kurang cepat…uuuuff…ter,oooooogfh” Mulut Rika yg masih bicara itu langsung diisi penis oleh si Eri.

Kini 3 bocah SMA itu mempercepat gesekan kelubang lubang kenikmatan Rika. Rika hanya bisa menggelinjang, sambil menahan kenikmatan luar biasa itu. Plok plok plok plok plok, suara hentakan penis mereka diiringi suara Rika yg mendesah,

”mmmm…ooofg…uhuuuggf…mmmmm….slruuup”. puluhan menit itu mereka bersetubuh dengan senangnya, kemudian bocah bocah SMA itu sudah klimaks.

“mbak, aku mau mejuh nih”, “aku juga,uuuuuugf”, “Kita keluarin didalam ya, aaaagh” Croooot croooot croooot, Lagi lagi lubang lubang kenikmatan Rika sekarang terisi Air mani dari penis penis remaja.

Terlihat senyum puas diwajah bocah bocah SMA itu, baru kali ini mereka bisa menikmati tubuh perempuan, mereka beruntung langsung bisa menikmati yg terbaik, yaitu tubuh Mbak Rika yg putih mulus, dan berbuah dada montok berisi air susu idaman Pria itu.

“Makasih ya mbak, Damar jadi sehat lagi”,

“Eri sama Dika juga mbak, hehe”,

“Iiih, dasar kalian ini, pintar banget masih SMA padahal, kalau mau nanti mbak Rika mampir yach”, “wah sering sering aja mbak, kami biar bisa nyetok susu segar”, “hehehe bisa ajah kamu,sudah yach, mbak pulang dulu, dadaah”. Rika yg pergi mengendarai motor itu melambaikan tangan.

3 bocah SMA itu masih geleng geleng lagi, mereka sudah menunggu lagi kesempatan menggagahi Perempuan cantik nan montok itu, Kini mereka jadi sangat mencintai buah dada yg nikmat itu.
Cerita sex sahabat, foto hot terbaru, foto hot Jilbab terbaru, foto hot tante terbaru, foto sex mahasiswi, cerita sex terbaru, cerita sex three some, Cerita Sex Perawan, cerita sex pembantu nakal, cerita sex ngentot, cerita sex ABG, cerita sex Jilbab, kumpulan cerita sex perkosaan, cerita sex Janda, cerita sex Guru, cerita sex Lesbi, cerita sex Hamil, cerita sex pembantu, cerita sex Pelajar, cerita sex setengah baya, cerita sex dosen, cerita sex SMP, cerita sex pramugari, cerita sex Bertukar pasangan, Cerita Sex Suster Sange, Cerita Sex Pacar Sange, Cerita Sex Pasangan Gay

Subscribe to receive free email updates: